Aplikasi Game Edukasi Anak Android

Adanya game edukasi jelas akan sangat membantu bagi  adik-adik kamu  untuk semakin cerdas. 

selain itu berbagai game edukasi juga hadir dengan beberapa hal yang mungkin menarik seperti lebih mengedepankan pola berfikir dibandingkan dengan game lain sejenis. 

Meskipun namanya game edukasi Anak namun haruslah memiliki grafis yang menarik sehingga nantinya semakin menarik untuk di mainkan. 





Terdiri dari ; 

Rekomendasi Game Edukasi Android Anak 

1. Game Edukasi Anak
2. Belajar Lengkap TK Dan Paud Plus
3. Pelatih Otak Anak
4. Game Balita
5. Game Edukasi & Lagu Anak Offline


Jika berbicara game edukasi anak pastinya ada banyak sekali game edukasi terbaik yang bisa para orang tua bisa mainkan bersama putra/ putri tercinta di perangkat smartrphone kesayangan baik android maupun IOS. 


Namanya juga game  akan lebih mengasikan lagi bila di mainkan di Smartphone Dengan Layar Lebar supaya mendapatkan pengalaman pengguna terbaik. 

Apalagi bila game tersebut di mainkan oleh anak-anak tercinta 

Berhubung  ada banyaknya game di  google play  android yang mungkin akan membuat para orang tua  bingung jika harus mencari mana yang terbaik. 

Maka dari itu beberapa rekomendasi game terbaik ini yang bisa  dimainkan di perangkat android.

Dimana game yang ada di rangkuman team pulsafree kali ini merupakan game terbaik dengan rating dan ulasan pengguna terbaik, berikut daftar selengkapnya;

1. Game Edukasi Anak 


Aplikasi Edukasi Anak Lengkap Game edukasi anak yang berisikan permainan pendidikan buat anak usia dini seperti PAUD ataupun TK ini merliputi game memori yang melatih daya ingat. 

Selain ita game ini juga memiliki fitur lain seperti menghafal huruf, angka, warna, buah, binatang dan juga piano. 

Permainan yang di percaya mampu meningkatkan daya pikir, aplikasi atau game ini sendiri berbahasa indinesia dan juga inggris.

2. Belajar Lengkap TK Dan Paud Plus 


Belajar Lengkap TK Dan Paud PlusAplikasi Gratis yang satu ini terbilang baru namun memiliki perfoma yang apik. 

Dimana nantinya kamu akan bisa menemui berbagai fitur menarik seperti belajar huruf besar, kecil, angka, menulis dan beberapa hitungan. Selain itu kamu juga akan menemui game seperti mengenal nama-nama binatang. 

Tak salah rasanya jika game ini sangat layak untuk bisa kamu miliki.

3. Platih Otak Anak


Temukan gambar aneh dalam koleksi gambar serta menawarkan berbagai permainan memori dan juga katru pertandingan yang sangat mengasikan buat keluarga yang ingin mempelajari. 

Tampilan menarik dengan animasi keren menjadi salah satu kekuatan aplikasi ini. 

Game ini sendiri dibuat untuk mengembangkan keterampilan motorik dan kognitif anak yang jelas sangat bermanfaat. 

Permainan Matematika Untuk Anak Permainan Matematika Untuk AnakGame yang terlihat cukup simple ini bisa anak-anak  mainkan untuk belajar. 

4.Game Balita


Dimana game yang hadir dengan tampilan animasi yang simple ini akan membuat anak menjadi berfikir dan menikatkan kemampuan motoriknya. 

Selain itu game ini juga akan mengajarkan menggenai matematika simple yang mungkin dengan suguhan menarik untuk anak.

5. Game Edukasi & Lagu Anak Offline 


Game Edukasi & Lagu Anak Offline Game menarik selanjutnya yang mungkin bisa melatih sambil mainkan untuk anak balita adalah game edukasi yang satu ini.

Dimana game yang satu ini hadir dengan banyak sekali fitur menari sebut saja adanya lagu-lagu anak dan juga game edukasi seperti mengenal huruf, warna, angka, alat musik, kendaraan dan lain-lain.

Mengenalkan anak pada beberapa hal kecil jelas merupakan sebuah kewajiban dimana aplikasi ini mengajarkan kita untuk mengenalkan berbagai macam dino. 

Dimana dalam aplikasi ini hadirnya gambar yang kuat dan juga apik akan semakin membuat anak semakin senang.

Game ini juga akan di lengkapi dengan suara dino yang akan semakin membuat semakin mengasikan belajar menggunakan aplikasi ini.

Olah karena itu beberapa game sudah mulai di sisipi dengan edukasi yang kuat. 

Namun meskipun demikian mengajarkan anak untuk mengetahui permainan di smartphone memang butuh banyak sekali perhatian yang cermat dari orang tua .

Jangan sampai mengajarkan anak untuk bermain smartphone bakalan menjadi hal tak bermamfaat bagi para orang tua.

Dituntut Orang tua lebih bijak memilih untuk putra putri tercinta.


Nara sumber ; 

Google Play

Semoga bermamfaat silahkan Unduh dengan panduan ini 


Bacalah

Post a comment

0 Comments