Transfer pulsa Smartfren antar operator?





Kehabisan pulsa bisa saja terjadi pada siapapun untuk itu 
Cara Transfer Pulsa ke Sesama Smartfren dan Operator Lain.

Untuk mengatasi kesulitan kamu sesat tips ini bisa dilakukan 


Cara mentransfer pulsa Smartfren 


Caranya cukuplah mudah dan banyak pilihan. 

Cara pertama, Anda bisa mentransfer pulsa Smartfren melalui layanan SMS. Anda bisa mengetik KIRIM (spasi) nomor tujuan (spasi) nominal. Lalu, kirimkan pulsa tersebut ke nomor 879.

Cara kedua, Anda bisa memanfaatkan aplikasi uangku untuk mentransfer pulsa Smartfren yang dimiliki. Anda bisa memilih menu Kirim Pulsa. Kemudian, masukkan nomor tujuan dan nominal yang akan Anda transfer. Pulsa pun akan ditransfer ke nomor yang dituju.

Namun, transfer pulsa ini hanya tersedia untuk sesama pengguna Smartfren. 

Anda tak bisa mentransfer pulsa ke operator lain.

Syarat dan Ketentuan Transfer Pulsa Smartfren Adanya layanan transfer pulsa yang disediakan Smartfren tentu akan memudahkan para pelanggannya. 

Anda yang membutuhkan pulsa secara darurat, namun tak memiliki uang untuk membeli pulsa pun bisa mendapatkannya secara cuma-cuma. Caranya, tentu saja dengan meminta pertolongan pengguna Smartfren lainnya agar ditransferkan sejumlah pulsa.

Layanan transfer pulsa ini tentu akan sangat bermanfaat bagi para pelanggan Smartfren. Namun, sebelum mentransfer pulsa, tentu saja ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh para pelanggan Smartfren.

Syarat pertama,
 nominal pulsa yang akan ditransfer adalah Rp1.000 dan maksimal nominal transfer Rp100.000. 
Setiap transfer harus dengan kelipatan Rp1.000. Jadi, Anda tak bisa melakukan transfer bila nominalnya adalah Rp11.500 karena bukan kelipatan Rp1.000.

Syarat lainnya, usai mentransfer pulsa ke pelanggan lain, 
si pengirim harus memiliki pulsa minimal Rp5.000. 

Karena itu, sebelum mentransfer pulsa, pastikan pulsa yang dimiliki cukup. 
Kalau tidak, pulsa tak akan terkirim ke si penerima.

Terdapat biaya transaksi dalam transfer pulsa ke pengguna Smartfren lainnya.
Tiap transaksi transfer pulsa dikenakan biaya Rp500 yang dibebankan kepada si pengirim pulsa. Namun, biaya ini tak berlaku bila mentransfer pulsa melalui cara UTK Smart Access.

Syarat lainnya, layanan transfer pulsa ini hanya berlaku untuk sesama pengguna Smartfren. Anda tak bisa mentransfer pulsa ke operator lain 


Untuk operator bisa dicek dilaman ini

Semoga terbantu