Skip to main content

Alternativ Wisata Bali, kebayang Enggak...




Woo, seru ya Mudik kali ini?
Moga perjalanan mudik #sahabatsejati lancar dan berkesan,
Bagi yang mudik ke Jawa Timur  dan memutar sedikit ke Bali akan lebih seru lagi ...
Pasti yang dibayangkan  pulau dewata yang eksotis dipenuhi pantai/pegunungan, wisata kuliner khas Bali, dan budaya kentalnya Bali yang begitu akrab dengan karakter warga disana.

@shareyuuk ...destinasi yang tidak terpikiran untuk dikunjungi di Bali, apa saja itu?



1. Memeluk Beruang Madu Biasanya di film kartun, beruang madu itu kelihatannya menggemaskan. Tapi kenyataannya gak masuk akal yaa kalau memeluk beruang madu asli!
Coba bikin liburan di Bali terasa beda dengan memeluk predator ini.

Kunjungi Pod Chocolate Factory  fan Cafe. Toko ini lokasinya ada di tengah-tengah perkemahan gajah, disana kamu akan dibawa berkeliling tour dan bisa lihat secara detail gimana biji coklat dipanen, bahkan bisa merasakan coklat bikinan sendiri, lho!

2. Berburu Hantu di Tempat Terbengkalai di Bali Pergi ke Bali, gak cuma nikmati keindahan alam yang eksotis aja, tapi ada juga tempat yang sebenernya bisa dikunjungi sebagai pengalaman yang luar biasa beda, seperti wisata mistis! iiiih, bagi yang suka sama sesuatu mistis/horor, coba ke Taman Rekreasi Bedugul.
Tempat yang gak pernah kelar dibangun ini, lumayan bikin bulu kuduk merinding dan gak terlupakan!
Untuk kesini, kamu bisa berkendara ke arah Bedugul dari Kuta selama 90 menit.

3. Toko 100% Barang Palsu Bagi yang gak peduli sama merk dan lebih suka pake barang-barang "yang penting keliatan oke pas gue pake", kamu bisa kunjungi Toko 100% Genuine Fake Shop. Disini, gak perlu ribet nawar, karena semua barang di toko ini murah meriah dan emang beneran palsu tapi dengan merk terkenal.

Toko yang jujur ngaku ini, lokasinya ada di Kuta Badung, Bali. Beberapa merk tersedia termasuk Vans, Dior, dan Jimmy Choo.

4. Mengunjungi Tabib Tradisional Bukan pijit refleksi biasa, tapi disini kamu bisa ngerasain gimana cara sang tabib khas Bali (Balian) menyembuhkan penyakit dengan kekuatan magis kuno.
Penyembuhan eksotis nih! Bagi yang pegel linu dan mau menjaga kesehatan dengan cara tradisional sambil konsultasi, coba ke Rumah Ketut Liyer pas banget buat kamu, lokasinya di Banjar Kaja Pengosekan, Ubud, Gianyar, Bali.

5. Berkendara Melawati Lubang Besar Pohon Bunut Belum banyak orang yang tau, kalau di Bali ternyata ada pohon yang punya bolongan di tengahnya dan ajaib pula, namanya Bunut Bolong Tree.

Pohon ini memiliki akar yang melintang di jalan, membentuk gapura dimana bisa dilewati oleh pengendara mobil. Konon yang melewati bolongan pohon ini, bisa membawa pengaruh ajaib!!! Masa siih?

Biar gak penasaran....

Coba aja yuk kesini naik Citilink Cars layanan sewa mobilnya Citilink yang sekarang udah tersedia di Bali ( buat kamu yang tak bawa kendaraan lho)

Nara sumber;
Hee iyallah ini rekomendasi Citilink Cars
lhoo....

#ShareYuuk rekomendasikan mudik seru...
Selamat mudik seru yang asyiik ....